Minggu, 08 Februari 2009
Yusuf Ari Wardhana (ucup)
“Tiada hari tanpa teman”

Yusup Kalla begitulah panggilan akrab dari Sima_X, tapi kebanyakan temen-temen manggil dengan nama “Ucup” (jambul, kebo, bajul, wedhus, juragan, sempak) itulah nama-nama bekennya di kos R.25 tapi nama panggilan pertamanya yaitu “jambul”. Nama itu dipopulerkan oleh alumni kost R-25 yang sekarang nggak tau kabarnya. Ucup terlahir di Purworejo tanggal 2 Januariy1988. Ucup juga memiliki hobi yang merajai dunia, apalagi kalau bukan sepak bola. Kakinya aja pernah cidera yang cukup serius, ampe-ampe gak masuk kuliah beberapa hari. Nama tim sepak bolanya “CSC Football Club”. Dia termasuk anak paling rajin di R.25 (maksudnya paling rajin pulang keRumah tiap minggunya…hahaha). Dia pulang buat ambil jatah minggu brikutnya. Di R.25, dia punya kebiasaan "ngalong" alias begadang. Katanya sichh, dia ngga bisa tidur gasik. Dia tinggal di kamar kos Nomer wholu, "kamarnya cukup sempit tapi Nyaman, yang pentingkan bisa buat tidur. (hehehe…!!!)" begitulah kata si pemilik kamar 8.
Pendidikane ucup bermula dari TK PERTIWI (tempatnya diket rumhnya) terus berlanjut ke SDN Sebomenggalan; SMPN 2 Purworejo(sekolah paling apik sak KEDU lhoo…!!!); SMAN 6 Purworejo and Alhamdulillah ia sekarang kuliah di UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta.
Ucup banyak mempunyai pengalaman yang berkesan, mulai dari sepak bola, pacaran, sampai menaiki gunung anu, eh merbabu. Tapi tuturnya yang paling berkesan dalam hidupnya adalah waktu itu ia kelas 2 SMA, untuk ngisi liburan mereka (ucup cs) bermaksud ngadain liburan. Sesuai kesepakatan kelas, mereka memilih untuk menaiki gunung merbabu. Ucup ngrasa seneng buangets bisa jalan-jalan ma temen sekelasnya. Jarang lho naik gunung bareng temen2 sekelas. Pokoke Asyiiik bangets…….!!! Ungkapnya.
Ucup resmi menjadi warga R.25 pada bulan September tahun 2006. Ia sangat terkesan dengan kost milik sima_X ini, katanya “di R.25 ini bisa tambah temen N tambah pengalaman”, entah itu pengalaman yang susah ataupun yang menyenangkan. Yang penting R.25 tetep bersatu…!!!! Dia cukup aktif di Mushola deket kostnya, namanya Mushola NURUL HUDA. Lumayanlah, itung2 bwt bekal di akhirat nanti(yaa…nggak!!!)
Ucup juga sering dipanggil dengan sebutan bajul oleh temen-temen kostnya. Bajul berpendapat tentang pendidikan di Jogja “yang jelas di Jogja banyak sekolah, kampus bagus-bagus, bermutu, dan terkenal. Jadi nggak salah kalo Jogja mendapat julukan sebagai kota PELAJAR. Tapi pergaulan dijogja cukup lumayan dibilang “FREE”. Yaaa…, selain PELAJAR juga sebagai kota PELACUR (hehehe….bener gak sich!!!)
Walaupun ia bernama bajul, tapi ia mempunyai cita-cita yang teramat luhur, bajul ingin jadi orang yang sukses, berbakti pada orang tua (“walaupun komunikasi ma pacar lancar buangets, orang tua nomor dua”), sholeh, berguna bagi keluarga, bangsa dan Negara. Enyonk seneng nonton film Rambo karo film petualangan (serina), lan maca buku cerita remaja(biar gaul N tmbh dewasa…!!!)
Di kampungnya yang bernama Sebomenggalan, dia kerap dipanggil ma temen-temennya dengan sebutan “GAN” (kata temen-temennya sich juragan), begitulah temen-temennya sering memanggil. Di antara temen-temennya sekampungnya, dia termasuk orang terpenting di kampungnya (kayak presiden aj…hehehe!!!). Di tim spak bolanya aja dia dianggep sebagai kapten ma temen-temennya.

Label:

posted by Wisma Kalingga Community @ 03.47  
5 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
Tentang R-25

Pemilik: Simax-Jiyah
Home: Jl Ambarukmo; Rt.11/04; CT Depok Sleman Yogyakarta 55281
Mau tahu R25 klik di sini
Jo Kelalen sing Kiye
Bagi temen2 R25 yg ingin mempublikasikan tulisan/gambar silahkan diposting sendiri, minta email dan paswordnya sama McAnam (admin 1) atau sama Fatin (Admin2). Silahkan posting dan berkomentar, jangan takut salah, santai aja kan ada admin :-)
Kategori
Postingan Sebelumnya
Arsip
Woro-woro
Cah R-25 kudu pangerten siji marang liyane. Nek ono sing lagi butuhake bantuan yo dibantu. Siji maneh, Cah R25 kudu ngikuti peraturan sing wis ditetepke lewat rembugan bareng. Nek durung duwe bojo yo ojo gowo wadon nang kamar; nek ra entuk go pemanas (dispengser dll) yo ojo nganggo, latihan hemat listrik ngono lo dab
Friendster&Penghuni R-25
Situs Blog Cah R-25
Buku Tamu



ShoutMix chat widget
Jumlah Pengunjung


Wisma Kalingga United

↑ Grab this Headline Animator

© Wisma Kalingga United