Rabu, 14 Januari 2009
Arif Budiono
"Jadilah orang yang bergunaā€¯

Arif, begitulah ia sering dipanggil. Ia lahir di Kebumen pada tanggal 30 Oktober 1989, tepatnya di desa Krandegan, Puring, Kebumen Jawa Tengah.

Pendidikannya di mulai di SD Krandean I, kemudian melanjutkan ke studi jenjang menenganhnya di SMAN I Pejagoan. Kini ia sedang menempuh studi di Universitas Negreri Yogyakarta.

Lelaki yang punya pengalaman namun tidak mau diungkap ini resmi menjadi penghuni R.25 pada tahun 2008. Peminat buku Harry Potter ini berpesan pada seluruh rekan-rekan agar selalu meningkatkan persaudaraan. Perihal studi di Jogja ia berpendapat bahwa studi di kota gudeg ini cukup baik pendidikannya, namun baginya, pergaulannya kurang baik.

Arif, yang memiliki berbagai macam hobi (football, dengerin musik, makan, jalan-jalan dan nongkrong), dalam hidupnya hanya ingin menjadi orang yang berguna.

Label:

posted by Wisma Kalingga Community @ 10.44  
2 Comments:
  • At 9 Mei 2010 pukul 01.41, Anonymous yuliyya said…

    hhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuu

     
  • At 9 Mei 2010 pukul 01.44, Anonymous YULIAA said…

    petir mmbangunkankuu dari mmpi burukku selama ini kuhanya terperangkap dalam meraah mandatmu
    iyyya kalian pantasss jdi mhswa UUNY HUHH TPI AKKU????????????????????????????????/

     

Posting Komentar

<< Home
 
 
Tentang R-25

Pemilik: Simax-Jiyah
Home: Jl Ambarukmo; Rt.11/04; CT Depok Sleman Yogyakarta 55281
Mau tahu R25 klik di sini
Jo Kelalen sing Kiye
Bagi temen2 R25 yg ingin mempublikasikan tulisan/gambar silahkan diposting sendiri, minta email dan paswordnya sama McAnam (admin 1) atau sama Fatin (Admin2). Silahkan posting dan berkomentar, jangan takut salah, santai aja kan ada admin :-)
Kategori
Postingan Sebelumnya
Arsip
Woro-woro
Cah R-25 kudu pangerten siji marang liyane. Nek ono sing lagi butuhake bantuan yo dibantu. Siji maneh, Cah R25 kudu ngikuti peraturan sing wis ditetepke lewat rembugan bareng. Nek durung duwe bojo yo ojo gowo wadon nang kamar; nek ra entuk go pemanas (dispengser dll) yo ojo nganggo, latihan hemat listrik ngono lo dab
Friendster&Penghuni R-25
Situs Blog Cah R-25
Buku Tamu



ShoutMix chat widget
Jumlah Pengunjung


Wisma Kalingga United

↑ Grab this Headline Animator

© Wisma Kalingga United